surat seorang sahabat

Seandainya bisa, saya ingin memberikan surat ini padamu kawan, tapi sepertinya takkan mungkin. Kau sudah jauh, ditempat yang tak terjangkau…

 

Masih ingatkah kau, kapan pertama kali kita dekat?

Masih ingatkah kau ketika kita bercerita tentang masalah hidup kita satu sama lain

Masih ingatkah kau  curhatan malam itu? Kau dengan sabar mendengar setiap keluh dan kesah yang terucap olehku.

Masih ingatkah kau, karena permintaan tolongku, pagi-pagi buta sekali kau standby di depan rumah untuk mengantarku ke suatu tempat.

Masih ingatkah kau… setiap hari kita berbagi suka dan duka bersama… tertawa sampai tak mengenal lelah, menangis sampai mata bengkak dan sembab

Kau yang terbaik kawan… Kau ada disaat apapun, dimanapun dan kapanpun.

Kini, hanya bisa melihatmu dari jauh…untuk menegurpun, sungkan rasanya… sungguh… tak ada keberanian untuk bicara padamu.

 

Maafkan segala sifat yang membuatmu menjauh… Maafkan karena tak sesuai dengan harapanmu dan tak bisa memberikan balas jasamu. Meskipun ku tau kau tak pernah meminta imbalan apapun. Maafkan karena keegoisanku marah padamu dan menjauhimu… Itu semua karena saya tak ingin berpisah denganmu, benar-benar tidak bisa kehilanganmu kawan. Hingga mengorbankanmu dan orang lain menjadi pilihan. Sungguh egois memang diri ini… Tapi kau harus tahu.. bahkan sampai saat ini kau tetap jadi kakak sekaligus sahabat terbaik ku. Sungguh beruntung pernah mengenalmu.

 

Banyak hal yang telah kupelajari kini kak. Stay strong, satu-satunya pesanmu yang selalu kujunjung tinggi. And it’s always be.

 

Ada banyak hal yang ingin kuceritakan padamu seandainya kau disini. “We’ll meet again someday” u said before you’re gone. And i’ll always believe there’s a second chance to beg for your forgiveness.

back soon kawan. Banyak hal yang menunggu untuk dikenang bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s